Jumat, 11 Januari 2013

TRIAL UIE 2013 -Sungai Sedim, Kedah Malaysia (Kembali ke Kuala Lumpur)


Hari Ketujuh,
Jumat 21 Desember 2012
Seperti biasa, pagi ini kita bangun pukul 09.00 MYT. Agenda kami hari ini adalah kembali ke Kuala Lumpur, tak lama Udin ditemani Linda dan Zaid memesan tiket bus di terminal bus akan tetapi bus yang ada menuju Kuala Lumpur hanya ada pada pukul 23.30MYT karena hari Jumat adalah weekend bagi masyarakat Malaysia sehingga bus bus menuju kota besar sudah ramai terbeli. Jadilah akhirnya
kami gunakan waktu yang panjang ini untuk istirahat dan memberi kabar ke teman teman MG’ers yang ada di Jogja melalui sosial media. Pada malam harinya, ±23.00 MYT kami menuju ke terminal bus diantar oleh kakak Linda menggunakan mobil. Tidak lupa kamipun berpamitan ke bang Jali dan berterimakasih atas segala bantuan selama kami berada di Sungai petani dan Sungai sedim. Sesampainya di Terminal, nampaknya bus yang akan kami tunggangi mengalami trouble sehingga jadwal pemberangkatan mundur menjadi pukul 01.10 MYT.

Hari Kedelapan,
Sabtu 22 Desember 2012
Pukul 07.20 MYT sampailah kita di Kuala Lumpur dan kami berpisah dengan Akmal karena dia hari ini ada jadwal kerja sedangkan kami berempat dengan Zaid langsung menyambung menggunakan bus lain untuk menuju ke rumahnya di daerah Putrajaya. Sesampainya di rumah Zaid kami pun tumbang satu persatu karena lelahnya selama perjalanan. Pukul 14.00 MYT kami berlima menggunakan mobil Zaid meluncur ke Kuala Lumpur untuk melakukan city observation di Ibukota neggri Jiran tersebut. Namun kali ini kami hanya menyambangi toko toko outdoor yang ada disana. Tak terasa ternyata sudah pukul 23.00 MYT dan saatnya kita kembali ke rumah Zaid lagi untuk beristirahat.

Hari Kesembilan,
Minggu 23 Desember 2012
Pukul 09.00 semua anggota tim sudah bangun dan segera mem pack peralatan tim maupun pribadi dengan rapih karena hari ini adalah hari terakhir kami di Malaysia karena esok pagi sekali pesawat kami sudah harus berangkat. Nampaknya belum lengkap kalau kita di Malaysia namun belum beli oleh oleh dan mengunjungi Petronas Tower atau yang mungkin kita juga mengenalnya dengan nama menara kembar. Ketika hari mulai petang, kami berlima dengan ditemani kembali oleh Akmal menuju daerah jalan petaling, sejenis jalan malioboro jika di Jogja untuk membeli oleh oleh untuk teman dan sanak saudara. Kota Kuala Lumpur beberapa ini sangat ramai dimana mana terdapat tulisan “MARRY CRISTMAST & HAPPY NEW YEAR”. Yaaa!! Kami baru sadar ternyata hari natal sudah di depan mata, wajar bila kota wisata seperti Kuala Lumpur bisa ramai seperti ini. Setelah itu, ketika malam tiba kami semua menuju ke petronas tower untuk mengabadikan kenang kenangan. Kemudian setelah dari petronas tower, kini kami berpisah dengan Zaid karena dia akan pulang kampung di daerah Johor. Sehingga mala mini kami bermalam di rumah Akmal yang berada di daerah Kuala Lumpur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar