Jumat, 11 Januari 2013

TRIAL UIE 2013 - Sungai Sedim, Kedah Malaysia (Jogja Istimewa)


Hari Kesepuluh,
Senin 24 Desember 2012
Pukul 03.00 MYT ketika matahari belum ada sedikitpun kami harus sudah bergegas menuju KLIA karena pesawat yang akan kita gunakan akan landing pada pukul 07.00 MYT. Tetapi sebelum ke bandara kami menyempatkan diri dulu untuk mengisi perut kami agar selama penerbangan dapat dipastikan badan kita sedang dalam keadaan fit. Setelah makan  ±1jam perjalanan dari tempat kita makan sampailah kami di
bandara dan pada pukul 05.30 MYT kami check in dan mengurus barang barang yang akan kita masukan kedalam bagasi. Rasanya tak sabar untuk menginjakan kaki di negeri sendiri walau sebenarnya agak berat rasanya ketika harus meninggalkan Malaysia. Pukul 08.00 pesawat kami landing menuju ke bandara soekarno-hatta. Tak terasa perjalanan sudah 2 jam perjalanan namun karena perbedaan waktu sehingga kami sampai di Indonesia pukul 08.30 WIB. Kemudian nampaknya mobil yang akan menjemput kami sedang ada trouble dijalanan karena macet di jalan tol. Sembari menanti, kami pun mencari makan dulu untuk mengisi perut kami yang keroncongan. Ternyata datanglah Yasser dengan gayanya yang khas, dengan topi dan tas daypack yang selalu ia kenakan. Kemudian dia pun ikut makan bersama kami, pukul 12.00 WIB datanglah mobil yang akan menjemput kami ternyata didalamnya sudah ada Fahmy,Pandu dan Kiki. Tidak pikir lama kami langsung mem pack barang kami diatas mobil xenia hitam yang akan kita gunakan menuju Jogja. Sebelum langsung ke Jogja, kami memiliki agenda untuk bertemu dengan beberapa senior kami yaitu mas kempit, mbak panca dan mas candra untuk membicarakan masalah ekspedisi dengan ditemani mie ayam yang nampak begitu lezat karena selama di Malaysia kami tidak menemukan makanan seperti ini. Pada Pukul 17.45 WIB setelah bincang bincang hangat dengan para pendahulu kamipun melanjutkan perjalanan menuju Tegal kampong halaman Fahmy tetapi tanpa Hendra karena dia ada keperluan lain di daerah Bogor untuk beberapa hari.

Hari keduabelas
Selasa 25 Desember 2012    
Pukul 09.00 WIB pagi yang sudah cukup panas di Indonesia, berbeda ketika di Malaysia. Semua anggota tim sudah bangun, mandi dan sarapan tak lupa kami semua membuka duren lagi dulu sebelum pulang karena ternyata di halaman rumah ada pohon duren yang sedang banyak berbuah. Untung sekali kami selalu mendapat duren gratis dimana mana. Pukul 11.00 WIB kami semua melanjutkan perjalanan menuju Jogja. ±7jam perjalanan akhirnya kami sampai di Jogjakarta dan langsung merapat ke gelanggang. Sesampainya disana ternyata teman teman MG’ers sudah menyiapkan acara penyambutan atlet yang dihadiri oleh teman teman mapala di Jogja, UKM UKM yang ada di gelanggang serta hadirnya mas Baiquni selaku pembina UKM Mapagama dan Bapak Senawi selaku Direktorat Kemahasiswaan UGM.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar